LIGA PRANCIS

Thomas Tuchel Sudah Lama Tahu Keinginan Hengkang Neymar

Tuchel bahkan menyebut Neymar ingin meninggalkan PSG sebelum gelaran Copa America 2019 dimulai.
Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengaku sudah tahu jauh-jauh hari soal keinginan hengkang Neymar.

Seperti diketahui, bintang internasional Brasil Neymar memberi tahu pihak klub terkait niatannya itu setelah bertemu direktur olahraga PSG Leonardo pada Senin (15/7) kemarin.

Berbicara setelah timnya menang 6-1 di laga uji coba kontra Dynamo Dresden, Selasa (16/7), Tuchel mengungkapkan bahwa sejak bulan lalu ia sudah mengetahui keinginan pemainnya tersebut.

“Saya selalu kecewa ketika ada pemain yang datang terlambat [ke pramusim] namun ini jelas di antara kami, sekarang masalahnya adalah klub dan Neymar,” kata Tuchel kepada RMC.

“Saya sudah tahu dia ingin hengkang sebelum Copa America, namun itu adalah urusan antara klub dan si pemain.

“Saya adalah pelatih, dia adalah pemain saya. Jika dia ada di ruang ganti, itu berarti dia pemain saya dan saya bekerja dengan dia.

“Namun saya siap untuk segalanya dan harus beradaptasi setiap hari.”

Neymar sendiri dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona, selagi ESPN mengabarkan klub Catalunya tersebut akan menawarkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, plus dana segar senilai €40 juta kepada PSG.

Jika ditotal, paket transfer itu berpotensi melampaui harga beli Neymar (€222 juta), mengingat Barcelona merekrut Coutinho dan Dembele masing-masing €120 juta dan €105 juta.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: