LIGA INGGRIS

Martial Kembali, MU Mantap Lagi

BolaHasil Manchester United mensyukuri betul kembalinya Anthony Martial. Sebab, Martial berdampak besar pada performa Setan Merah yang meningkat saat ini.

Martial sempat absen selama hampir dua bulan sejak akhir Agustus akibat cedera hamstring. Ia kembali bermain saat MU menghadapi Liverpool di bulan Oktober.

Sejak saat itu, ia terus dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam enam pertandingan terakhir MU di semua kompetisi. The Red Devils pun mencatat tren positif dengan meraih lima kemenangan dan hanya sekali tumbang.

Pada pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion pekan lalu, Martial mencetak dua assist dalam kemenangan 3-1 untuk timnya. Kontribusi mantan pemain AS Monaco itu membuat Daniel James pun semringah.

“Sejak Martial kembali, tim memiliki lagi pusat serangannya,” kata James dikutip dari Omnisport.

“Dia bisa jadi penghubung yang sangat hebat. Martial bisa bermain mendekat atau berada di belakang, dan itu penting buat saya dan Marcus (Rashford) karena ia kembali ke tim untuk dapat menghubungkan permainan tim,” sambung pemain asal Wales tersebut.

“Sejak ia kembali, ia mencetak gol dan memberikan asisst. Martial pemain yang hebat bagi kami,” imbuh James.

Sampai saat ini, Martial telah bermain dalam 10 pertandingan MU di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak lima gol dan tiga assist.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: