LIGA INDONESIA

Evan Dimas Cedera Pangkal Paha Bawaan dari Klub

BolaHasil Evan Dimas mengaku mengalami masalah pada pangkal pahanya selama bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Masalah itu ia dapatkan sejak di klub.

Evan turun dalam internal game Timnas U-23 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Selasa (29/10/2019). Laga tersebut bertujuan melihat perkembangan para pemain dalam sepekan terakhir.

Dalam prosesnya, Evan dipinggirkan dari internal game di babak kedua laga simulasi itu. Pangkal pahanya tertarik dan dia tak bisa melanjutkan pertandingan.

Evan kemudian menjelaskan kondisinya. Ia mengaku masalah itu ia dapatkan sejak memperkuat Barito Putera di Liga 1 2019.

“Ya, ada rasa sedikit sakit kemarin waktu lawan PSIS. Sebelum datang ke sini,” kata Evan.

“Kata dokter harus terapi terus karena saat lari (masih) terasa. Yang lebih tahu kan kami pas latihan, jadi kalau capek, ada sakit dipaksa malah begini kan, maka sekarang caranya biar tak terlalu parah,” dia menjelaskan.

“Bukan berarti tak ada latihan sama sekali ya. Saya tetap harus latihan juga, diselingi terapi,” jelas gelandang 24 tahun itu.

Evan sendiri menjadi salah satu dari lima pemain senior yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan. Selain Evan, ada Hansamu Yama, Alberto Goncalves, Manahati Lestusen, dan Zulfiandi.

“Harapan saya, siapapun pilihan coach Indra, saya mendukung. Saya berharap bisa berkontribusi untuk Timnas U-23 baik di dalam maupun di luar lapangan,” Evan mengharapkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: