LIGA INDONESIAPREDIKSI BOLA

Aryn Williams Bermasalah, Persebaya Dihantam Badai Cedera

BolaHasil – Persebaya masih dihantam badai cedera menjelang laga menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10/2019). Tiga pemain, yaitu Otavio Dutra, Osvaldo Haay, dan Misbakus Solikin masih dalam perawatan sejak dua pekan terakhir.

Kini, daftar pemain yang bermasalah bertambah. Gelandang asal Australia, Aryn Williams, terlihat berlatih secara terpisah di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu sore (26/10/2019). Williams berada di bawah pengawasan tim medis Persebaya.

Selama itu, lututnya dibalut dengan es. Setelah latihan, dia menghampiri pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, berbincang perihal keluhan sakit yang dirasakannya. Pikal tampak memegang lutut Williams sambil keduanya bercakap cukup lama.

“Aryn Williams punya masalah lutut dan harus terapi,” ucap Pikal.

Di sebelah Williams, ada Misbakus Solikin yang berbaring, juga menjalani latihan terpisah. Keduanya berusaha menjalankan instruksi fisioterapis tim untuk pemulihan.

Dua pemain lainnya, Dutra dan Osvaldo, tidak terlihat dalam latihan ini. Osvaldo dikabarkan pulang ke Jayapura setelah mendapat cedera saat bersama Timnas Indonesia U-22. Sedangkan Dutra berlatih di sebuah tempat kebugaran.

“Dutra masih bersama fisioterapis diĀ gym. Dia menjalani terapi secara penuh. Tapi, peluangnya tampil di laga kontra PSS mungkin 60:40. Harus kami lihat lagi. Kalau memang belum bisa saat melawan PSS, mungkin saat Persebaya menghadapi PSM (2 November),” imbuh Pikal.

Dutra harus menepi setelah membela Timnas Indonesia yang bertanding melawan Vietnam pada 15 Oktober 2019. Dia mengaku mengalami masalah pada betis, yang merupakan dampak memaksakan bermain saat dalam kondisi sakit.

Dengan begini, Persebaya dipastikan masih belum bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjamu PSS. Selain empat pemain yang cedera, masih ada dua pemain muda, yaitu Rachmat Irianto dan Mochammad Supriadi, yang menjalani agenda bersama Timnas Indonesia U-22 dan U-19.

“Setiap pekan masalah kami sama, ada pemain yang tidak bisa main. Tapi, ini harus kami hadapi,” ucap pelatih asal Austria itu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: